Entri Populer

Blog Archive

Search This Blog


Photo Bugil Kim Kardhasian In The W Magazine

post on:
Kimberly Noel Kardashian (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 29 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

KIM Kardashian yang merupakan bintang reality show satu ini tampaknya tidak kapok untuk tampil polos tanpa sehelai benang pun atas nama seni. Lagi-lagi Kardashian, 29, kembali berpose bugil di halaman sampul W Magazine edisi November hanya dengan lukisan body paint perak dengan alasan demi seni. Edisi terbaru majalah tersebut memang belum keluar. Tapi, beberapa gambarnya di halaman sampul W Magazine edisi November sudah beredar di internet.

Meski pun ia sempat mengaku kepada majalah Harper's Bazaar bahwa dirinya ''menyesal'' karena tampil telanjang di majalah Playboy pada 2007, W Magazine merupakan pengecualian. Seperti dikutip situs people.com, Kardashian mengaku mendapatkan dukungan keluarga. Sang ibu, Kris Jenner, mengatakan padanya untuk melakukan proyek itu.


POSTING BERKAITAN
Template Design By
bagas96

masih 0 comments untuk Photo Bugil Kim Kardhasian In The W Magazine

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.
TOP x