Entri Populer

Blog Archive

Search This Blog


Cara Mendapatkan DOLAR Gratis dari Yuwie

post on:

Siapakah atau apakah Yuwie? Mungkin itulah yang pertama kali muncul di pikiran Anda. Yuwie yaitu nama sebuah situs pertemanan, situs bersosialisasi, atau lebih terkenalnya social networking seperti Friendster ataupun Facebook. Yuwie merupakan sebuah situs dari Amerika Serikat, dengan Korry Rogers sebagai pendirinya. Yuwie merupakan situs yang berkembang dengan sangat cepat, hingga berdirinya Yuwie sudah memiliki 2400.000 member ( pada saat 12 July 2010 ). Berdasarkan pengukuran Alexa, yaitu system rangking situs terpercaya dalam perhitungan web traffic, Yuwie mendapatkan rangking 18,609 ( saat buku ini di buat ) dari keseluruhan situs yang ada. Dan tentunya rangking tersebut akan terus semakin membaik. Situs Yuwie sendiri sudah pernah masuk dalam berita BBC London ( tahun 2008 ) setelah mulai berjalannya operasional. Secara garis besar, beberapa fungsi yang terdapat dalam Yuwie sama dengan yang terdapat dalam Friendster. Namun terdapat beberapa tambahan fungsi yang tidak terdapat di Friendster ataupun Facebook.

Perbedaan Yuwie dengan situs social sejenisnya

Yuwie merupakan suatu situs social yang hamper sejenis dengan Friendster atau Facebook. Lalu apa yang membedakan dan menjadikan Yuwie lebih special dan unik dari situs social sejenisnya?”I want people to join because its’s a good networking site not because I’m paying them.” ( BBCNEWS, 2007). Kutipan jawaban dari Kerry Rogers tersebut telah menjawab pertanyaan apa yang menjadikan Yuwie lebih special dan unik. Yuwie memberikan sebagian pendapatan ( earning share ) kepada membernya, di mana earning share tersebut merupakan bagian dari pendapatan iklan yang diterima oleh situs Yuwie tersebut. Jadi, istilahnya untung sama untung. Dengan menggunakan Yuwie, Anda akan merasakan manfaat lainnya selian dari earning share tersebut. Manfaat lainnya yaitu Anda akan lebih mendalami ilmu mengenai internet, mulai dari bagaimana bogging, meningkatkan page rank, dan SEO ( Search Engine Optimization). Mengapa Anda akan lebih mendalami ilmu internet tersebut?Hal ini dikarenakan begitu Anda bergabung dengan Yuwie, Anda akan tertarik bagaimana memancing user internet lain untuk bergabung juga di Yuwie ( Referral) dan Anda juga akan belajar bagaimana cara meningkatkan views Anda di Yuwie, sebab besarnya earning share tergantung hal tersebut. Selain itu, di Yuwie juga akan dapat berkenalan dengan banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Saat ini Yuwie masih baru berkembang di Indonesia, kebanyakan anggotanya masih berasal dari negara asing. anda akan belajar bagaimana berkomunikasi dengan anggota lain menggunakan bahasa Inggris apabila teman ANda bukan berasal dari Indonesia. Kesimpulan manfaat Yuwie:

• Menambah teman dari mancanegara
• Mencari tambahan penghasilan
• Belajar berkomunikasi dengan bahasa Inggris
• Berbagi informasi dan ilmu pengetahuan secara gratis.

Mengapa Yuwie Mau Membayar Saya dengan Dollar
Sama seperti google adsense, mereka membagi profit dengan Anda yang didapat dari iklan yang dipasang di situs2 tersebut.atau seperti halnya juga media koran yang ada iklannya, disini halaman profil Anda ibaratkan saja koran yang ada iklannya, nah tentunya Anda sebagai pemilik koran (profil Anda di situs tersebut) pasti dapat uang dari iklannya.
Anda dibayar berdasarkan aktivitas. Semuanya dihitung. Mulai dari login, edit profile, upload foto, mengirim atau menjawab pesan, memberi komentar, isi buku tamu, lihat profile orang lain, mencari teman, bergabung dengan forum diskusi, membuat grup sendiri, mengisi blog dengan topik yang Anda tentukan sendiri, membuat atau mengisi pooling online, pasang iklan (kalau ada), bermain game (kalau ada) dan lain-lain.Kalau ingin memperbesar penghasilan maka carilah referral (refferal/teman Anda) sebanyak-banyaknya. tentunya dengan Link referensi dari Anda, Referral bebas sampai berapa Anda inginkan dan kedalaman hingga 10 level.
Mengapa Yuwie membayar Anda?untuk penjelasannya, Anda cukup perhatikan langkah-langkah mekanisme kerja Yuwie:

  1. Pertama kali Anda mendaftar ke Yuwie dengan mengisikan alamat email, dan mengisikan data personal dan data lainnya ( sama seperti Friendster ), namun di sini Anda akan diberitahu bahwa Anda bergabung atas afiliasi siapa ( Yuwie user yang mengajak Anda).
  2. Di lain pihak, terdapat pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan di Yuwie. Pemasang iklan akan membayar sejumlah uang kepada Yuwie. Selain itu, Yuwie juga bekerja sama dengan pihak eksternal seperti bidvertiser dan adbrite, di mana Yuwie juga akan mendapatkan tambahan penghasilan bila ada user Yuwie yang mengklik iklannya.
  3. Dari uang yang didapatkan dari penghasilan iklan tersebut, maka Yuwie akan memberikan earning share kepada user Yuwie atas kontribusinya. Yuwie user dianggap telah berkontribusi bagi Yuwie dikarenakan oleh banyaknya anggota, maka pemasang iklan tertarik untuk memasang iklan. Jika sebuah situs tidak ada pengunjungnya sama sekali maka tidak akan ada yang tertarik untuk memasang iklan di disitus tersebut.

Perhitungan Impressions
Level Referral Impressions Earnings

1 3 3000 $0,15
2 9 9000 $0,45
3 27 27000 $0,54
4 81 81000 $1,62
5 243 243000 $4,88
6 729 729000 $14,58
7 2,187 2,187000 $43,74
8 6,561 6,561,000 $328,05
9 19,683 19,68,000 $984,15
10 59,049 59,049,000 $8,857,35
88,572 88,572,000 $10,235.49

Yuwie akan membayar Anda bukan berdasarkan referral yang bergabung, namun berdasarkan total view ( impressions / view ) yang Anda dapatkan, namun view yang referral Anda dapatkan juga akan diakumulasi dengan total view Anda. Anda akan mendapatkan penghasilan kira-kira $0.45 untuk 9000 view, mungkin Anda kira bayaran ini sangatlah kecil. Jika Anda mengajak 3 teman , selanjutnya 3 teman tersebut masing-masing mengajak 3 teman lagi, hingga level 10, dan masing-masing memiliki 1000 view perbulannya, maka total yang akan Anda dapatkan adalah sebesar $ 10.235,45, bila dirupiahkan sekitar Rp. 9.258.000.705 / bulanya ( kurs saat buku ini di buat 1 $ = Rp9045,- ). Saat ini adalah peluang yang tepat bagi Anda untuk bergabung, selagi masih belum banyak masyarakat Indonesia yang menjadi anggota Yuwie.

Dari Mana Sumber Pendapatan Yuwie

Sumber dollar dari Yuwie berasal dari pembagian profit milik penyedia iklan dalam situs Yuwie. Profit ini disebut Revenue Sharing Rate (RSR). Selain Revenue Sharing Rate (RSR), pembagian profit Yuwie kepada membernya dipengaruhi juga oleh Total Page View (TPV) dan Level Percentage (LP).

Proses Pendaftaran Yuwie

Untuk mendaftar di Yuwie, Anda akan menemukan beberapa hal yang perlu disiapkan. Untuk mendaftar di Yuwie Anda tidak akan memerlukan biaya sama sekali, dengan kata lain gratis. Anda hanya akan memerlukan beberapa hal yang bisa diperoleh secara gratis melalui internet sebagai berikut:

a. Koneksi internet

Hal yang mutlak diperlukan dalam pendaftaran Yuwie yaitu adanya koneksi internet pribadi di rumah, tidak perlu khawatir , Anda bisa menggunakan koneksi internet yang ada di warung internet terdekat dari tempat tinggal Anda. Yuwie sendiri dalam pendaftarannya tidak memakan waktu yang lama dan system pendaftaran yang simple akan memberikan kemudahan bagi user yang mendaftar, terutama yang masih agak awam terhadap internet.

b. E-mail

Anda akan memerlukan sebuah email . Anda dapat menggunakan e-mail yang sama dengan e-mail Friendster atau facebook, sebab Yuwie tidak terkait dengan Friendster maupun Facebook. Pemilik situs Friendster, Facebook dan Yuwie merupakan orang yang berbeda. Anda dapat menggunakan fasilitas e-mail yang banyak ditawarkan di internet dengan gratis mulai dari Yahoo, Hotmail, Gmail, Plasa, mailcity, eudramail, dan masih banyak lagi.

Mendaftar

Setelah Anda mengetahui bagaiamana system pendaftaran di Yuwie, saat ini akan dijelaskan mengenai langkah-langkah pendaftaran mulai dari awal sampai Anda resmi bergabung menjadi anggota Yuwie dalam suatu jaringan referral. Berikut ini langkah-langkah proses pendaftaran:

  1. Ketik www.yuwie.com pada browser Anda.
  2. Klik tombol Sign Up
  3. Muncul kotak dialog peringatan pemberitahuan bahwa dengan referral siapa Anda bergabung. Klik OK pada peringatan tersebut sebagai tanda persetujuan.
  4. Kemudian muncul form registrasi, isi data yang ada.

Keterangan

• E-mail address: alamat email Anda.
• Confirm e-mail: ketik ulang alamat email Anda.
• Password: ketik kata sandi untuk keamanan account Yuwie Anda.
• Confirm password: ketik ulang kata sandi Anda.
• First name and Last name: ketik dengan nama depan dan nama belakang Anda , bila tidak ada nama belakang isikan titik (.).
• Gender: pilih male ( laki-laki) atau female ( perempuan) dengan mengklik drop down menu yang telah disediakan.
• Date of birth: ketik dengan tanggal lahir Anda ( tangal, bulan, tahun)
• Country : pilih Indonesia
• 5 digit ZIP: kosongkan saja ( untuk Indonesia tidak perlu mengisikan data kode pos )
• Choose your personal URL: ketik pada kotak tersebut nickname yang Anda inginkan ( ini nantinya akan menjadi URL referral Anda, usahakan yang mudah diingat).
• Secury question dan aswer: pilih pertanyaan yang Anda inginkan( untuk keamanan ) bila pada nantinya Anda lupa password atau username, dan isikan jawaban ( answer ) dari pertanyaan keamanan tersebut).
• TOS ( Term of zservice ) dan Go Daddy Antispam Policy: centang pada kotak kecil sebelah kiri dari kedua tulisan di atas sebagai tanda persetujuan kemudian klik tombol Next. TOS adalah syarat umum sebagai anggota Yuwie, Go Daddy adalah larangan pengguna Yuwie melakukan spam dalam mempromosikan referral link Yuwie ( spam contohnya seperti menyebarkan e-mail promosi tanpa ijin ke banyak e-mail user, menyebarkan iklan secara berulang-ulang sehingga menggangu user lain ).
5. Berikutnya Anda akan ditampilkan data yang telah Anda masukkan dalam Yuwie. Setelah yakin kebenaran data tersebut, masukkan data verifikasi sesuai dengan yang ditampilkan , kemudian klik Next.

6. Selamat, Anda sudah mempunyai account Yuwie. Berikutnya Anda sudah siap untuk memasukan foto, menulis hobi, dan lainnya.

7. Langkah terakhir, Anda diwajibkan untuk memverifikasi e-mail. Buka account email yang Anda gunakan untuk mendaftar Yuwie, kemudian cari e-mail verifikasi dan klik link yang telah diberikan oleh Yuwie untuk mengaktifkan account YUwie Anda sepenuhnya.

Mengatur Profil

Profile yang Anda berikan di Yuwie merupakan deskripsi tentang data Anda. Jika suatu saat Anda ingin mengubah data diri, Anda bisa mengubahnya dengan menekan link Edit Profile yang ada di dalam kotak Control Panel yang terletak di sebelah kiri halaman, untuk membuka halaman profile. Halaman profile berisi enam macam informasi mengenai profile Anda, yaitu Name yang merupakan informasi mendasar tentang diri Anda, Bio merupakan informasi tentang pribadi Anda, Interests merupakan informasi tentang tujuan Anda menjadi anggota Yuwie, ketetarikan dalam music, hoby, film, acara di TV, buku, pahlawan dan team olah raga, shout Box merupakan informasi tentang gambar, video, kuis yang telah Anda posting kecuali iklan tidak diperbolehkan, Design merupakan informasi tampilan template Yuwie yang Anda gunakan, dan Modules merupakan informasi tentang urutan dan dapat menghapus item – item dalam Yuwie .

Mengedit profile

Editlah profile Anda hingga selesai. Jika sudah selesai, klik tombol Save Change yang terdapat di bagian bawah form pengeditan profile.

Menambah Teman

Sesuai dengan namanya, yaitu situs jejaring social tidak lengkap rasanya bila setelah mendaftar sebagai anggota Yuwie namun tidak memiliki seorang temanpun. Untuk keperluan itu Yuwie memiliki fitur yang pada umumnya juga terdapat di situs jejaring social lainya, yaitu fitur penambahan anggota. Berikut ini langkah-langkangnya:

Langkah pertama

1. Klik fitur Invite sehingga menampilkan halaman invite friends.
2. Ketik alamat email teman-teman Anda dalam kolom yang telah tersediakan. Atau Anda klik Click here to import from address book selanjutnya menampilkan jendela baru untuk mengakses kontak alamat email,
3. Pilih provider email yang Anda gunakan.
4. Klik tombol Next, selanjutnya muncul jedela Sign in your Account, di mana Anda di minta mengetikan alamat account email yang Anda gunakan. Klik tombol Sign In
5. Pilih alamat kontak yang Anda inginkan.klik tombol Next
6. Klik tombol Done, selanjutnya klik tombol send invite pada halaman Invite friends.

Langkah kedua

Jika Anda ingin menambahkan seseorang teman klik foto yang ada di dalam halaman profile dengan klik menu Home.

Daftar sekarang Juga Disini ( Klik disini )





POSTING BERKAITAN
Template Design By
bagas96

masih 0 comments untuk Cara Mendapatkan DOLAR Gratis dari Yuwie

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.
TOP x